Selasa, 12 Februari 2008

..:.. BERBURU CAHAYA ..:..

Hari sabtu tanggal 9 Februari 2008, Mall Fantasy Balikpapan bekerja sama dengan FOBIA (Fotografer Balikpapan) mengadakan Lomba Rally Foto. Dimana Rally Foto ini terdiri dari dua Babak, Babak pertama adalah memotret dilokasi yang telah diundi dan Babak kedua adalah memotret model di panggung.

Pada Babak Pertama belum terlihat "Serunya" Rally Foto tersebut karena para peserta dipecah menjadi lima kelompok, tapi dibabak Kedua kehebohan dari Rally Foto terlihat sekali. Sisi Depan, Kiri dan Kanan Panggung penuh oleh sekitar 80 Fotografer. Mencari posisi yang tepat untuk memotret susah sekali dan tentunya Angle-nya hampir sama semua....
Untung malam itu langit cerah meskipun sorenya sempat gerimis, ditambah "Lighting" yang bisa dibilang bagus...













Jadi deh aku mencoba bermain-main dengan Cahaya.....
Ini pengalaman pertama memotret panggung dan ternyata emang susah memotret panggung, diperlukan kesabaran dan kejelian....




Masing-masing Fotografer hanya boleh mengumpulkan 1 foto di setiap babak, jadi maksimal foto yang dikirimkan adalah dua (1 Foto babak pertama dan 1 Foto babak kedua). Sedangkan untuk pengumuman Lomba Rally Foto tersebut adalah pada hari Minggu tanggal 10 Februari 2008.
Dan Menurut Info dari Om Hilman, 2 foto yang saya kirimkan masuk nominasi 10 Besar. Ah... alangkah senangnya hatiku, meskipun nggak juara tpi masuk nominasi ajah sudah seneng banget... Meski Sayang pada hari itu gak bisa hadir, untuk melihat penilaian langsung......
Terima Kasih ya ALLAH...








yang ini foto babak kedua yang saya kirim...




Oh Ya Selamat juga buat OM HIL-"THE ROCK"-MAN yang mendapat JUARA 1

6 komentar:

Amelia mengatakan...

klo moto yang satu ini emang dibutuhkan kesabaran yang tinggi mas adhi, apalagi klo liat modelnya (sexy bo) hihihihi..... jiayooo mas adhi... sukses ya ^_^

adho mengatakan...

eh amelia niar yah??? mana vcd malam pertamanya? he...he...

Anonim mengatakan...

tes

poet mengatakan...

poto yg di masukin ke lomba yg mana om ?? ngomong2 model2nya kok mirip aku semua yak... gak mukanya gak body nya.. *hueheuhe*

poet mengatakan...

aku suka poto yg nomer 3 dari bawah.. remang2.. eksotis gimana gitu..hehe, gayanya juga keren.. ngambilnya jg gak gitu ke bawah g gitu ke atas.. *pengamatan seorang amatiran*

adho mengatakan...

yang bawah sendiri yang diikutin lomba, sama satunya blom di upload.

Amatiran yang hebat bu...