Selasa, 05 Agustus 2008

LOMBA FOTO YAMAHA

Pada tanggal 26 Juli 2008 telah diadakan lomba Foto Yamaha dengan Tema ”Enjoy Life With Yamaha” dan untuk 27 Juli 2008 diadakan Coaching Clinic oleh Bapak Arbain A. W. Rambey, Bapak Kristupa W. Saragih dan Bapak Harlim sekaligus pengumuman pemenang lomba foto sehari sebelumnya.

Lomba foto kali ini juga diikuti peserta dari Balikpapan, Samarinda, Bontang dan Sangatta. Peserta dibagi menjadi 3 kelompok, setiap kelompok terdiri dari 40 sd 50 peserta.

Lomba Foto dimulai Pukul 14.00 WITA, molor satu jam dari jadwal karena peserta yang ”membludak” sehingga perlu tambahan waktu untuk registrasi. Sedangkan pengumpulan hasil foto adalah pukul 18.00 WITA dengan mengumpulkan maksimal 3 foto.

Saya sendiri mengikuti lomba hanya sampai dengan pukul 15.30 WITA dan harus buru-buru pulang setelah menerima sms dari Istri soalnya ”CAKRA” muntah2 dan badannya Panas. Meskipun mengikuti lomba hanya sebentar, tapi saya seneng sekali bisa berkumpul dengan rekan2 FOBIA (Fotografer Balikpapan) dan Maestro2 Fotografi lainnya.

Selamat buat Bro Freyke Kosakoy atas Juara 2 Kategori Umum DSLR dan Bro Doddy Zakaria atas Juara 1 dan 2 Kategori Pelajar DSLR.

Terima Kasih, Salam
Yang ini dipersembahkan khusus buat Om Kebo,
yang dengan rela dan ikhlas beberapa kali ketutupan waktu motret
serta kesenggol-senggol sikut saya he..he..he...

Tidak ada komentar: